Menu

Mode Gelap
25 Contoh kalimat dengan kata merebus Boil, Boiled, Boiled Contoh Kalimat dan Perbedaannya Arti Askospora Menurut KBBI Arti Askokarp Menurut KBBI Arti Askarid Menurut KBBI Arti Askar Menurut KBBI

English

21 Contoh Kalimat Comb di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

badge-check

 Apa yang dimaksud dengan comb?

Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda (noun), definisi comb adalah potongan plastik, logam, atau kayu dengan deretan gigi sempit, digunakan untuk mengurai atau menata rambut, alat untuk memisahkan dan membalut serat tekstil.

Dalam bentuk kata kerja (verb), definisi comb adalah mengurai atau menata (rambut) dengan menarik sisir melewatinya dan menyiapkan (wol, rami, atau kapas) untuk dibuat dengan sisir.

21 Contoh Kalimat Comb di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata comb dalam sebuah kalimat?

Berikut adalah 21 contoh kalimat menggunakan kata comb dalam bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

  1. May I borrow your comb? artinya Bolehkah saya meminjam sisir Anda?
  2. I love the yellow plastic comb artinya Saya suka sisir plastik kuning.
  3. He can be successful by selling combs on the roadside artinya Ia bisa sukses dengan berjualan sisir di pinggir jalan.
  4. We work for a plastic comb manufacturing company in Surabaya artinya Kami bekerja untuk perusahaan manufaktur sisir plastik di Surabaya.
  5. How much do a dozen plastic combs cost in Surabaya? artinya Berapa harga selusin sisir plastik di surabaya?
  6. You can buy five dozen plastic combs at Pasar Turi and then resell them in the Nganjuk or Kediri areas artinya Anda bisa membeli lima lusin sisir plastik di Pasar Turi untuk kemudian dijual kembali di daerah Nganjuk atau Kediri.
  7. This iron comb is handy for those of us who work in buildings artinya Sisir besi ini berguna bagi kita yang bekerja di gedung.
  8. Mother always uses a comb to comb her hair in the morning artinya Ibu selalu menggunakan sisir untuk menyisir rambutnya di pagi hari.
  9. My sister always uses the comb to look for head lice during the day artinya Kakak saya selalu menggunakan sisir untuk mencari kutu rambut di siang hari.
  10. They use a comb to clean the rice that is drying in the yard of the house artinya Mereka menggunakan sisir untuk membersihkan padi yang sedang menjemur di pekarangan rumah.
  11. The sound of people using combs shouted and sounded from my ears artinya Suara orang menggunakan sisir berteriak dan terdengar dari telinga saya.
  12. Mr. Budiman gave me a comb of very ripe kapok bananas artinya Pak Budiman memberi saya satu sisir pisang kapuk yang sangat matang.
  13. How much does a comb of ripe plantains cost in the market? artinya Berapa harga satu sisir pisang raja yang matang di pasaran?
  14. In the city of Tarakan, a comb of bananas sells for Rp. 15,000 artinya Di kota Tarakan, satu sisir pisang dijual seharga Rp. 15.000.
  15. From one comb of these kepok bananas, he can sell fried bananas with a profit of IDR 45,000 artinya Dari satu sisir pisang kepok tersebut, ia bisa menjual pisang goreng dengan keuntungan Rp 45.000.
  16. Combs are usually flat and toothed and are used to style hair artinya Sisir biasanya berbentuk pipih dan bergigi dan digunakan untuk menata rambut.
  17. Combs make it easier to style tangled hair neatly and straight artinya Sisir memudahkan menata rambut kusut dengan rapi dan lurus.
  18. You have to clean your hair comb after you use it diligently artinya Anda harus membersihkan sisir rambut Anda setelah Anda rajin menggunakannya.
  19. There are several health hazards if you don’t clean a dirty hair comb and use it frequently artinya Ada beberapa bahaya kesehatan jika Anda tidak membersihkan sisir rambut yang kotor dan sering menggunakannya.
  20. Clean your dirty comb with warm water! artinya Bersihkan sisir kotor Anda dengan air hangat!
  21. You can add shampoo and foam to clean your dirty comb so that the dirt on the comb falls out artinya Anda bisa menambahkan sampo dan busa untuk membersihkan sisir kotor Anda agar kotoran pada sisir rontok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Boil, Boiled, Boiled Contoh Kalimat dan Perbedaannya

16 Oktober 2024 - 14:32 WIB

Harden, Hardened, Hardened Contoh Kalimat dan Perbedaannya

14 Oktober 2024 - 10:54 WIB

25 Contoh kalimat meat di bahasa Inggris

11 Oktober 2024 - 11:08 WIB

20 Contoh kalimat independent di bahasa Inggris

9 Oktober 2024 - 11:43 WIB

23 Contoh kalimat data di bahasa Inggris dan Pengertiannya

7 Oktober 2024 - 10:54 WIB

Trending di English