Menu

Mode Gelap
Arti Beraspirasi Menurut KBBI Arti Aspirasi Menurut KBBI Arti Aspiran Menurut KBBI Arti Aspek Menurut KBBI Arti Pengaspalan Menurut KBBI Arti Teraspal Menurut KBBI

Review

Membeli Martabak Telur Daging di Purwoasri Kediri

badge-check


					Membeli Martabak Telur Daging di Purwoasri Kediri Perbesar


Martabak telur adalah makanan yang favorit dan cemilan khas di malam hari dengan rasanya yang hangat dan pedas. Membeli martabak telur daging di malam hari adalah sebuah hiburan, karena kita bisa melakukan perjalanan mengelilingi para penjual yang ada di pinggir jalan raya dan menikmati pemandangan malam. Hal tersebut bisa menjadi travelling healing bagi anda atau jalan-jalan yang menyembuhkan rasa penat Anda.

Apa manfaat memakan martabak telur?
Martabak telur adalah makanan yang kaya akan kandungan protein. Berikut adalah tiga manfaat memakan martabak telur daging :

  1. Menjadikan sumber energi yang tinggi bagi tubuh
  2. Mendukung fungsi sistem kekebalan tubuh
  3. Menjadi sumber vitamin dan mineral bagi tubuh

Berapa harga martabak telur daging di Purwoasri?
Harga martabak telur bervariasi jika Anda  memesan martabak telur saja Anda bisa membelinya dengan biaya bisa Rp 10.000 untuk martabak telur daging juga bervariasi dari harga Rp 10.000 dan Rp 15.000 hingga Rp 25.000,-. Pada video di atas kami membeli martabak telur daging dengan harga Rp 15.000 per kotak.
Bagaimana rasa martabak telur daging di Purwoasri Kediri?
Rasa martabak telur daging di Purwoasri Kediri gurih dan nikmat, apalagi jika Anda menambahkan dengan cabai maka rasanya akan sangat pedas serta menambah nafsu makan Anda.
Maka dari itu silahkan berkunjung ke penjual martabak telur daging bapak Agus Muhaimin di desa Ketawang kecamatan Purwoasri kabupaten Kediri. Beliau selalu buka setiap sore menjelang malam hari, lokasinya dekat dengan tugu Monas ketawang dan satu-satunya penjual martabak telur yang menghadap ke arah selatan. Anda juga bisa mengikuti peta Google maps di bawah untuk mengantarkan menuju lokasi tujuan dengan selamat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Review Sepeda Roda Tiga Family

9 Oktober 2024 - 21:25 WIB

Masker Kain Home Made Tarakan

9 Oktober 2024 - 06:28 WIB

Review Ayam Bakar Madu Bu Elly Kediri

30 September 2024 - 11:34 WIB

Pemandangan Pasar Bence Kediri 2024

29 September 2024 - 08:24 WIB

Review Mesin Shearing Yang Li MS6X 250

28 September 2024 - 08:56 WIB

Trending di Review