Menu

Mode Gelap
Arti Kata Pengapit Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apitan Tebu Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apitan Minyak Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apitan Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Memperapitkan Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Mengapit Minyak Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Arab

Membaca Tanpa Iklan Dari Khoiri.com

badge-check

 Setelah merayakan hari-hari kemerdekaan pada bulan Agustus tahun 2024, Website Khoiri.com akan menyediakan artikel tanpa iklan melalui buku elektronik (e book) yang bisa anda pelajari setiap hari, semoga buku ini bisa membantu anda belajar sehari-hari.

Kami akan memunculkan atau menampilkan kepada anda secara bertahap, Untuk tahapan awal yang sudah kami siapkan adalah buku elektronik latihan soal bahasa Inggris 

Pada tahap selanjutnya kami akan menampilkan juga buku-buku materi pengetahuan bahasa Indonesia bahasa Arab biologi sejarah ekonomi dan materi pengetahuan yang lain dan kami akan mengupdatenya pada halaman ini, Jika saudara memiliki pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar.

Mengenai adanya iklan yang ditampilkan di website khoiri.com merupakan sebuah keniscayaan karena kami juga memerlukan penghasilan untuk mendukung supaya kami terus menulis artikel atau membuat konten yang mengedukasi dan bermanfaat bagi Anda semua. Maka dari itu, jika Anda terganggu dengan iklan yang ditampilkan hendaknya saudara membeli buku elektronik yang tidak terdapat iklan di dalamnya.

Buku Elektronik Latihan Soal Bahasa Inggris

Buku latihan soal bahasa inggris merupakan tahapan bagi anda untuk memudahkan saudara dalam mempelajari bahasa inggris. buku disusun berupa latihan soal dan kunci jawaban, sehingga saudara mengetahui jawaban anda benar atau salah, salah satu cara supaya saudara bisa mahir dalam bahasa Inggris adalah dengan sering mengerjakan latihan soal bahasa inggris, sebagaimana saudara berlatih menggunakan alat, semakin sering saudara berlatih menggunakan alat, maka saudara akan mahir dalam menggunakan alat tersebut. buku latihan soal bahasa inggris berguna untuk saudara yang sedang belajar di sekolah atau perguruan tinggi. untuk saudara yang sedang bekerja dan ingin meningkatkan kemampuan (skill) bahasa inggris, untuk saudara yang sedang ingin mencari uang dari website dengan bahasa inggris.

silahkan lihat dahulu preview buku latihan soal bahasa inggris di bawah, dan beli bukunya. dengan mengklik link e book Isi Form Beli Buku

harga buku latihan soal bahasa Inggris adalah Rp 27.000,-

untuk pembayaran anda bisa membayar melalui BANK BRI atas nama Rifqi Ilzami Khoiri di nomor rekening 3194 0100 7068 536 sebesar Rp 27.000,-

silakan isi form dibawah untuk membeli buku latihan soal bahasa inggris

Isi Form Beli Buku

Setelah anda mengisi form dan melakukan pembayaran, maka e book buku soal latihan akan kami kirimkan segera kepada anda melalui alamat surat elektronik (e-mail) Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Arti Kata Apik Menurut KBBI dan Contoh Kalimatnya

18 September 2024 - 12:26 WIB

Arti Kata Mengapi Menurut KBBI dan Contoh Kalimatnya

18 September 2024 - 11:45 WIB

Contoh Jamak Muannats Salim di Al Qur’an

17 September 2024 - 14:09 WIB

Arti Kata Berapi-Api Menurut KBBI dan Contoh Kalimatnya

17 September 2024 - 10:33 WIB

Arti Kata Berapi Menurut KBBI dan Contoh Kalimatnya

17 September 2024 - 10:23 WIB

Trending di Indonesia