Menu

Mode Gelap
Keuntungan Menggunakan Epoxy Lantai Basement (اِمْتِحَانٌ) Imtihanun Artinya, Tashrif dan Contoh Kalimatnya di Bahasa Arab 20 Contoh Kalimat Fluid di Bahasa Inggris dan Pengertiannya 20 example sentences using the word fluid and Its definition 20 Contoh Kalimat Cairan di Bahasa Indonesia dan Pengertiannya Arti Kata Pengapitan Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

English

20 Contoh Kalimat Fluid di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

badge-check

contoh kalimat fluid di bahasa Inggris dan pengertiannya

Apa arti kata fluid di bahasa Indonesia ?
Fluid artinya cairan di bahasa Indonesia,  Menurut Kamus Oxford, dalam bentuk kata benda (noun), definisi fluid adalah zat yang tidak memiliki bentuk tetap dan mudah menyerah pada tekanan eksternal; gas, atau (terutama) cairan.
Dalam bentuk kata sifat, definisi fluid adalah (dari suatu zat) yang dapat mengalir dengan mudah.
Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata fluid di bahasa Inggris. Website khoiri.com sudah menyediakan berbagai macam materi bahasa inggris, untuk mencarinya silakan anda ketik di pojok kanan atas.

  1. His body was shivering due to a lack of fluids artinya Tubuhnya menggigil karena kekurangan cairan.
  2. Check your car’s fluid before driving artinya Periksa cairan mobil Anda sebelum mengemudi.
  3. His IV fluids has decreased a lot artinya Cairan infusnya sudah banyak berkurang.
  4. Although cacti live in arid areas, their bodies contain a lot of fluids artinya Meskipun kaktus hidup di daerah kering, tubuhnya mengandung banyak cairan.
  5. We were taught the types of fluids by our teacher artinya Kami diajari jenis-jenis cairan oleh guru kami.
  6. He asked why yellow fluid came out of his genitals artinya Dia bertanya mengapa cairan kuning keluar dari alat kelaminnya.
  7. According to experts, adult male fluids can be improved by eating bananas artinya Menurut para ahli, cairan pria dewasa dapat ditingkatkan dengan memakan pisang.
  8. Lecturers from FMIPA UGM have explained the dangers of the fluids used by silver humans artinya Dosen FMIPA UGM telah menjelaskan bahaya cairan yang digunakan oleh manusia perak.
  9. The police have investigated the fluids found at the location of the Jembrana regent’s death artinya Polisi telah menyelidiki cairan yang ditemukan di lokasi kematian bupati Jembrana.
  10. We saw a video explaining the fluids found in the lungs artinya Kita telah melihat sebuah video yang menjelaskan tentang cairan yang ditemukan di paru-paru.
  11. Alcoholic fluids as painkillers are hoax news artinya Cairan beralkohol sebagai obat pereda nyeri adalah berita hoax.
  12. Students are socializing the use of multipurpose fluids to the public artinya Mahasiswa menyosialisasikan penggunaan cairan serbaguna kepada masyarakat.
  13. Drinking eight glasses of water at night can maintain body fluids artinya Minum air putih delapan gelas di malam hari dapat menjaga cairan tubuh.
  14. Where does fluid come from when we have the flu? artinya dimanakah ingus datang ketika kita sedang sakit flu?
  15. Abnormal vaginal discharge indicates a disease suffered by the patient artinya Keputihan yang tidak normal menandakan adanya penyakit yang diderita oleh pasien.
  16. After his mouth discharged fluid, he was then taken to the hospital artinya Setelah mulutnya mengeluarkan cairan, ia kemudian dibawa ke rumah sakit.
  17. Hong Kong Airport no longer requires removing electronic equipment and fluids when boarding an airplane artinya
  18. The body found on the Banyuasri sidewalk was leaking fluid and blood from the mouth artinya Mayat yang ditemukan di trotoar Banyuasri itu mengeluarkan cairan dan darah dari mulutnya.
  19. Indra Bekti has been fitted with a device to remove fluid from the brain artinya Indra Bekti telah dipasangi alat untuk mengeluarkan cairan dari otak.
  20. The UI student who died in his boarding room was found swollen and leaking fluid artinya Mahasiswa UI yang meninggal di kamar kosnya ditemukan bengkak dan mengeluarkan cairan.



 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

20 Contoh Kalimat Area di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

15 September 2024 - 21:56 WIB

20 Example sentences using the word Area and its definition

15 September 2024 - 18:22 WIB

25 Contoh Kalimat Rubbish di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

13 September 2024 - 11:03 WIB

25 Contoh Kalimat Distance di Bahasa Inggris dan Pengertiannya (Page 2)

7 September 2024 - 00:43 WIB

25 Contoh Kalimat Distance di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

7 September 2024 - 00:33 WIB

Trending di English