Menu

Mode Gelap
Arti Kata Pengapit Lempang Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Pengapit Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apitan Tebu Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apitan Minyak Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apitan Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Memperapitkan Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

teknologi

Cara Berlangganan Flimora Pro di HP Android dengan Mudah

badge-check

 Wondershare filmora adalah aplikasi Android yang bisa anda gunakan untuk membuat video dengan mudah. pada versi pro Anda bisa membuat video hingga resolusi full HD. Untuk berlangganan filmora versi pro maka harus mengeluarkan biaya dengan perkiraan biaya bulanan sebesar Rp 49.000,- + pajak dan biaya tahunan sebesar Rp 329.000,- per tahun plus pajak. Harga di atas adalah harga yang ditawarkan oleh Aplikasi filmora pada tahun 2024.

Untuk bisa berlangganan untuk wondershare filmora atau aplikasi filmora di Android, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Klik logo pro di pojok kiri atas aplikasi filmora.
    Cara Berlangganan Flimora Pro di HP Android dengan Mudah

  2. Klik bulanan karena kami menggunakan langganan bulanan. 
  3. Pada pembayaran silakan pilih pembayaran elektronik yang ingin Anda gunakan. misalnya dana atau gopay, pada video di atas kami menggunakan aplikasi go-pay. 
    Cara Berlangganan Flimora Pro di HP Android dengan Mudah

  4. Ketika berhasil maka anda bisa melihat total pembayaran sebesar Rp 54.390 dan anda mendapatkan ucapan selamat bahwa pembayaran anda telah berhasil diterima oleh filmora. 
Cara Berlangganan Flimora Pro di HP Android dengan Mudah

Demikian cara berlangganan aplikasi filmora di hp Android, untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat tutorial pada video di atas, jika saudara memiliki pertanyaan silahkan tulis melalui kolom komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pengertian dan Manfaat IUMK serta Nomor Induk Berusaha (NIB)

18 September 2024 - 14:59 WIB

Cara Membatalkan Langganan Aplikasi Fizzo di Google Playstore

17 September 2024 - 12:34 WIB

Mencari Informasi Game Terlengkap? Ya di Surgagamenews.com

26 Agustus 2024 - 11:43 WIB

Shareit, Aplikasi Populer Berbagi File di Masa Kini

21 Agustus 2024 - 22:14 WIB

Cara Menghapus Pelanggaran Hak Cipta di Channel YouTube

15 Agustus 2024 - 09:34 WIB

Trending di Review