Menu

Mode Gelap
Arti Kata Pengapitan Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Pengapit Lempang Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Pengapit Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apitan Tebu Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apitan Minyak Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apitan Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Al Qur'an

Review Al-Qur’an Al Mutqin Dari Cordoba, Memudahkan Untuk Dibaca dan Hafalan

badge-check

 Al-Qur’an al mutqin adalah produksi daripada Cordoba atau PT Cordoba internasional Indonesia yang berada di jalan Sukajadi nomor 215 Bandung dengan kode pos 40153, pada gambar di bawah merupakan Al-Qur’an Cordoba edisi cetak pada bulan Januari tahun 2024.

Review Al-Qur'an Al Mutqin Dari Cordoba, Memudahkan Untuk Dibaca dan Hafalan

Al-Qur’an yang kami ulas di bawah ini menggunakan cover berwarna coklat kemudian warna kertasnya biru ke putih-putihan, sebelum memasuki surat al fatihah terdapat kata pengantar dari haji Abdul Aziz Abdul Rauf Al hafidz, di dalamnya terdapat metode-metode penghafalan Al-Qur’an seperti menggunakan blok-blok yang memudahkan Anda menghafal ayat-ayat di Al-Qur’an.

Al-Qur’an ini juga sudah mendapatkan tanda Tashih yang menunjukkan bahwa Al-Qur’an ini boleh dibaca oleh kementerian agama Republik Indonesia lajnah pentashihan mushaf Al-Qur’an dengan tanda tajwidnya nomor b -0255/lpmq.01/tl.02.1/01/2024.

Gambar Al-Qur'an Al Mutqin Dari Cordoba, Memudahkan Untuk Dibaca dan Hafalan
gambar isi dalam Al Qur’an Al Mutqin

Untuk melihat tampilan mushaf Al-Qur’an ini lebih jelas Anda bisa melihat pada video di bawah, di mana dengan video tersebut Anda bisa melihat bagaimana bentuk kertasnya ukuran bukunya dan font-font yang ada di dalam Al Qur’an al-Mutqin.

Pada bagian akhir Al-Qur’an al Mutqin terdapat kata penutup dan doa khotmil Qur’an, setelahnya terdapat daftar nama surat beserta halaman yang tertulis di dalam huruf Arab dan huruf Indonesia.

Bagaimana pengalaman Anda menggunakan Al qur’an al Mutqin?

Pengalaman saya ketika saya membaca Al qur’an al-mutqin cukup menyenangkan karena Al qur’an ini cukup nyaman dipegang dan ukuran font-nya juga cukup besar, selain itu terdapat warna biru yang membuat mata lebih tenang dan menarik minat untuk membaca ayat-ayat selanjutnya 

Review Al-Qur'an Al Mutqin Dari Cordoba, Memudahkan Untuk Dibaca dan Hafalan

Adapun Al-Qur’an al Mutqin yang saya pegang ini saya beli di Gramedia mall Pakuwon Yogyakarta pada bulan Mei 2024 dengan harga sekitar Rp 50.000,-. Ketika anda ingin membelinya mungkin anda bisa membeli di Gramedia sekitar Anda ataupun melalui marketplace seperti shopee dan Tokopedia.

Beli di marketplace seperti shopee silakan klik pada link di bawah :

Beli Al Qur’an Al Mutqin di Shopee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Contoh Jamak Muannats Salim di Al Qur’an

17 September 2024 - 14:09 WIB

Cara Membatalkan Langganan Aplikasi Fizzo di Google Playstore

17 September 2024 - 12:34 WIB

Cara Menghapus Pelanggaran Hak Cipta di Channel YouTube

15 Agustus 2024 - 09:34 WIB

Contoh Kalimat Fi’il Madhi Surat Al Kafirun

13 Agustus 2024 - 01:14 WIB

Makan Ayam Goreng di Master Chicken Bogo Kediri

11 Agustus 2024 - 00:28 WIB

Trending di Review