Menu

Mode Gelap
Arti Kata Mengapit Minyak Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Mengapit Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Berapit Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apit Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apison Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apion Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Pengalaman

Pengalaman Menginap di The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta dan Review Pengunjung Lainnya

badge-check

Pada bulan Mei 2024 kami menginap di The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, kami memilih kamar deluxe twin dengan fasilitas 2 tempat tidur, 2 meja. 2 kursi, kamar mandi, wastafel yang berada di luar kamar mandi, kulkas mini, lemari dan televisi, serta AC (penyejuk ruangan), Kondisi kamar lumayan luas dan tempatnya juga bersih. 

Adapun biaya menginap di jenis kamar Deluxe Twin pada bulan Mei 2024 adalah sebesar Rp 750.000,-. kami membayar secara langsung atau tunai di resepsionis Hotel, apabila anda memesan melalui Traveloka atau Agoda dan aplikasi online lainnya mungkin harganya berbeda.

 

The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, arena fitness, ruang pertemuan dan musholla. Adapun tempat makan atau kantin dari hotel Atrium di Yogyakarta sangatlah luas, Anda bisa sarapan dengan berbagai menu yang ada di sana seperti gudeg jogja, nasi goreng, nasi putih, bakmi, dengan berbagai macam varian lauk dan sayur, baik itu lauk ayam, lauk daging, lauk tahu tempe, lauk telur tersedia di sana.

Bagi anda yang terbiasa sarapan dengan roti, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta juga menyediakan sarapan dengan berbagai jenis roti dan selai, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan ketersediaan makanan yang disajikan. Perlu anda ketahui setelah anda membooking Hotel Atrium Jogjakarta, anda baru bisa check in pada waktu pukul 02.00 siang dan Anda harus segera check out pada pukul 12.00 siang di hari selanjutnya. 

Menurut pendapat kami, kamar jenis deluxe twin di Hotel Atrium Yogyakarta sangatlah memadai, bagi aktivitas untuk beristirahat setelah perjalanan jauh menuju Yogyakarta, lokasinya di wilayah Bantul dekat ringroad Yogyakarta sehingga memudahkan bagi anda untuk perjalanan menuju tempat-tempat strategis di sekitar Yogyakarta seperti mall Pakuwon, niagahoster, badan standardisasi metrologi Yogyakarta dan kantor-kantor yang lain. 

Bagaimana review pengunjung Google di Hotel Atrium Resort Yogyakarta?

Berikut adalah beberapa ulasan tentang Hotel Atrium episode Yogyakarta Di Google maps 

1) Chabi channel Menulis Pesen deluxe room 2 ukurannya lumayan lega, nyaman buat anak2, bersih, wangi, variasi dan rasa makanan oke juga…pertahankan yang sudah bagus. Yang perlu diimprove adalah minuman sebaiknya beralih ke dispenser instead minuman botol.

2) Yasmin Aziz menulis Pengalaman yg tak terlupakan… pelayanan nya luar biasa… ramah ramah pegawainya.. resepsionia aelalu menyapa dengan ramah setiap kali lewar loby,kamar setiap hari di bersihkan, tetapi tetap emperhatikan privasi tamu, yaitu tanpa memindahkan barang² tamu, petugas resto ramah² , selalu tersenyum dalam melayani, sabar dan care … bahkan security nya pun ramah… pokok nya sangat puaa ngiep disini.. oh ya janga lupa .. view kamar ku indah banget.. gunung merapi terpampang nyata

3) Azk Brm menulis Suami sering perjalanan ke jogja dan memilih hotel atrium, Saya dari kediri nyusul dgn anak”

Pengalaman saya menginap lumayan betah, makanan cukup bervariasi, puas, pelayanan staf baik&cepat 

Bagaimana cara menuju Hotel Atrium Resort Yogyakarta? 

Hotel Atrium 1 Jakarta berada di wilayah yang dekat dengan kabupaten Bantul Daerah istimewa Yogyakarta atau lokasi tepatnya di Jalan Kebon Agung No.20,Dusun Mlati, Desa Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan kode pos 55285

Letaknya dekat dengan Ringroad Yogyakarta, Sebagaimana terlihat pada peta google maps di bawah, kami menyarankan kepada anda untuk mengikuti panduan peta di bawah ketika menuju Hotel Atrium Resort Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Wisata Pantai Binalatung Amal Tarakan

18 September 2024 - 09:20 WIB

Belanja di Toko Perabotan Senang Hati Tarakan

17 September 2024 - 14:12 WIB

Cara Membatalkan Langganan Aplikasi Fizzo di Google Playstore

17 September 2024 - 12:34 WIB

Membeli Kue di Toko Kue Blueberry Tarakan

13 September 2024 - 09:57 WIB

Do’a dan Makan Bersama Sebelum Menaikkan Kuda-kuda Rumah di Kediri

23 Agustus 2024 - 06:51 WIB

Trending di Berita