Menu

Mode Gelap
Arti Kata Pengapitan Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Pengapit Lempang Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Pengapit Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apitan Tebu Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apitan Minyak Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Arti Kata Apitan Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Review

Berkunjung ke Taman Purwoasri Kediri di Hari Minggu Tahun 2024

badge-check

Pada tanggal 12 Mei 2024 kami berkunjung ke taman Purwoasri, taman Purwoasri adalah tempat publik yang baru dibangun oleh pemerintah kabupaten Kediri di tahun 2023, dahulunya taman Purwoasri adalah terminal Purwoasri yang kondisinya cukup sepi karena jarang sekali Bus yang tersedia masuk ke dalam area terminal.

Gambar Jembatan Merah di Taman Purwoasri
Gambar 1.0. Gambar Jembatan Merah di Taman Purwoasri
Ayunan Anak di Taman Purwoasri Kediri
Gambar 1.1. Ayunan Anak di Taman Purwoasri Kediri
Di dalam taman purwoasri anda bisa menyaksikan miniatur jam gadang, monas, rumah adat Minangkabau dan berbagai miniatur lainnya. Di taman Purwoasri Anda juga bisa menaiki jembatan merah yang besar dan gagah membelah taman purwoasri 
Anak-anak pasti senang bermain di taman purwoasri karena terdapat berbagai wahana permainan seperti ayunan, ketangkasan, jungkat-jungkit, perosotan, sepeda listrik yang bisa disewa dan taman yang luas untuk berlari dan bermain bersama sebayanya. adapun area bermain anak atau playground dilengkapi dengan selimut rumput yang tingginya sepadan, sehingga nyaman untuk digunakan oleh anak-anak yang bermain.
Walaupun begitu anda harus mengawasi anak anda ketika bermian, seperti bermain jungkat-jungkit misalnnya, jika putra-putri anda tidak berpegangan dengan baik, dia bisa terjatuh ke sisi kiri atau kanan. Di taman Purwoasri di bagian selatan terdapat para penjual makanan ringan seperti pentol, roti, mie, es dan sejenisnya. Untuk msalah harga, insya Allah harganya terjangkau bagi masyarakat Kediri dan sekitarnya.
Berkunjung ke Taman Purwoasri Kediri di Hari Minggu Tahun 2024
Gambar 1.2. Wahana Permainan Anak di Taman Purwoasri
Kami merasa taman Purwoasri seperti ini sangat bagus untuk area publik bagi anak-anak ataupun orang dewasa untuk berkumpul di suatu tempat yang bersih dan layak, semoga taman-taman seperti ini semakin banyak dibangun di area kabupaten Kediri atau provinsi Jawa Timur. 
Berkunjung ke Taman Purwoasri Kediri di Hari Minggu Tahun 2024
Gambar 1.3. Wahana Penyewaan Motor Listrik Di Taman Purwaoasri 
Bagaimana review pengunjung Google maps tentang taman Purwoasri?
Berikut adalah ulasan atau review pengunjung Google Maps tentang taman Purwoasri
May Amilush Menulis : Bekas terminal Purwoasri di sulap menjadi Taman yang indah. Semoga bisa terus terawat yaa. Mohon masyarakatnya juga perlu kesadaran yang tinggi untuk menjaga bersama fasilitas umum yang tersedia. Mungkin untuk tempat kantin pujasera masih proses ya. Diharapkan harga sewa kedai tidak terlalu mahal agar harga menu yang akan ditawarkan juga terbilang worth to buy, agar bisa menggaet pengunjung juga. Perlu ditambah banyak tanaman agar terlihat dan terasa rindang. Selamat berproses dan ditunggu kelengkapan fasilitasnya.
Berkunjung ke Taman Purwoasri Kediri di Hari Minggu Tahun 2024
Gambar 1.4. Lokasi Parkir Motor di belakang Taman Purwoasri
Didik unyit menulis : Tempat bersantai dan bermain bersama keluarga..ada playground anak-anak,ada juga penyewaan motor atau mobil aki untuk anak – anak..dan berbagai macam penyewaan mainan..untuk kulineran juga ada..halaman belakang yang luas untuk berlalu lalang anak – anak berkendara mobil/motor aki,jadi sangat aman tapi tetap dalam pengawasan orang tua.
Sayyidati Fauziah menulis : Bagus, deket rumah.. kesini pas siang jadi panas banget    tapi worth it ada mainan anak.
Berkunjung ke Taman Purwoasri Kediri di Hari Minggu Tahun 2024
Gambar 1.6, Ibu Sayyidati Fauziah di Taman Purwoasri, Gambar diperoleh dari Google Maps
Bagaimana cara mengunjungi taman Purwoasri?
Anda bisa mengunjungi taman Purwoasri yang masih berada di satu jalur perjalanan bus papar Kertosono, lokasinya tepat di terminal Purwoasri dahulu atau sebelum jembatan Purwoasri dari arah selatan terdapat bangunan taman tua. 
Bagi Anda yang masih bingung tentang lokasi taman Purwoasri, Anda bisa menggunakan peta yang terdapat pada Google maps di bawah :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Wisata Pantai Binalatung Amal Tarakan

18 September 2024 - 09:20 WIB

Belanja di Toko Perabotan Senang Hati Tarakan

17 September 2024 - 14:12 WIB

Cara Membatalkan Langganan Aplikasi Fizzo di Google Playstore

17 September 2024 - 12:34 WIB

Membeli Kue di Toko Kue Blueberry Tarakan

13 September 2024 - 09:57 WIB

Do’a dan Makan Bersama Sebelum Menaikkan Kuda-kuda Rumah di Kediri

23 Agustus 2024 - 06:51 WIB

Trending di Berita